Resolusi Bisnis di Tahun 2019

Resolusi Bisnis di Tahun 2019. Setiap orang, pasti memiliki resolusi masing-masing setiap tahunnya. Termasuk juga saya. Karena pada 2 tahun terakhir ini, saya sedang mencoba bidang kuliner, kebetulan blog ini juga akan terisi dengan konten berbau kuliner, maka resolusi saya di tahun 2019 yang akan datang adalah Resolusi Bisnis Kuliner di Tahun 2019.

Resolusi Bisnis di Tahun 2019
Foto bersama teman saya, dia suka lho, masakan saya 🙂

Secara konvensional, saya banyak belajar resep dari keluarga, terutama Ibu. Jadi boleh dibilang, masakan kuliner yang saya buat, berasal dari resep rahasia keluarga ..hihihi..becanda.. tapi banyak juga kok resep berdasarkan referensi dari internet.

Resolusi Bisnis Kuliner di Tahun 2019

Mengapa Kuliner?
Memasak dan Membuat Jajanan merupakan salah satu Passion saya sejak lama.

Rasanya bahagia ketika memasak sendiri atau membuat snack, kue dan sebagainya. Apalagi orang yang mencicipi cocok dengan resep saya.

Apalagi laku dijual, whuaaah.. lebih senang sekali.

Nah, jika sebelumnya saya memasarkan kuliner secara konvensional, baru ditawarkan di sekitar tempat tinggal, Alhamdulillah sudah mulai ada pesanan untuk acara pengajian, kumpulan warga dan sebagainya. Di tahun 2019, saya ingin mencoba memasarkan secara Online.

Resolusi Bisnis di Tahun 2019, salah satunya adalah dengan mewujudkan mimpi membuka usaha kuliner di tahun 2019. Rencana awalnya, saya akan mencoba memasarkan Lumpia Semarang. Sesuai perkembangan saat ini pada era digital, maka dipasarkan melalui online marketplace adalah pola awal yang akan saya lakukan.

Pasti sudah banyak yang merasakan, bahwa memulai usaha dan memasarkannya di era digital ini merupakan salah satu kemudahan yang kita dapatkan. Tidak perlu buka gerai, modal minimalis dengan hasil yang dapat dimaksimalkan dengan mudah.

#ResolusiBisnisdiTahun2019 – NONI.web.id

Karena usaha kuliner yang akan saya lakukan adalah Jualan Lumpia Semarang, maka salah satu kebutuhan selain alat masak dan bahan baku adalah Tempat Menyimpan Makanan. Ya.. ditempat saya tinggal, memang cukup jauh untuk membeli kemasan tempat menyimpan makanan. Namun untunglah saya temukan situs RALALI.COM, dimana tersedia kategori belanja online untuk kebutuhan saya tersebut, salah satunya dapat diakses melalui halaman Belanja Tempat Penyimpanan Makanan.

Resolusi Bisnis di Tahun 2019
Halaman Belanja Tempat Penyimpanan Makanan RALALI.com

Alasan Belanja Kebutuhan Usaha di RALALI.com

Sistem pembayaran Mudah
Ada layanan belanja online, namun pembayaran terbatas? buat apa, kan..? Nah di situs ralali.com, tersedia banyak pilihan metode pembayaran, seperti Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, kartu kredit, bahkan pembayaran terbaru dengan metode fintech sudah tersedia.

Brand Terpercaya
Banyak merk resmi yang juga menggunakan ralali.com untuk berjualan produknya, jadi produk yang kita beli bukan produk abal-abal, melainkan sudah merupakan produk pilihan umum masyarakat Indonesia.

Banyak Promo
Ini dia yang pasti disukai terutama ibu-bu 🙂
Belanja di ralali.com tidak membuat kita bokek, karena tersedia banyak promo untuk hampir semua produk belanja.

Sebagai salah satu Pusat Grosir Online untuk kebutuhan Bisnis di Tahun 2019, ralali.com bisa dijadikan pilihan sebagai pihak ketiga yang akan mendukung usaha kita, baik dari sisi pemasaran maupun memenuhi kebutuhan aset bisnis online kita.

Resolusi Bisnis di Tahun 2019

Semoga Allah SWT ridc co dengan resolusi saya ini, sehingga bisnis kuliner yang akan dijalankan mcccccculai tahun 2019 dapat menghasilkan manfaat. Paling tidak, tulisan ini bisa menjadi inspirasi bagi yang pembaca, jika kebetulan memiliki rencana bisnis yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *