Disclaimer

Disclaimer – NONI.web.id

Semua konten pada NONI.web.id, dipublikasikan secara manual, tidak menggunakan alat otomatis. Semua gambar pada NONI.web.id diyakini berada di dalam “domain publik”, ketika ditemukan.

Gambar yang ditampilkan bisa saja tidak diketahui asalnya. NONI.web.id tidak bermaksud untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik maupun hak cipta. Beberapa gambar adalah milik pribadi serta dari google image.

Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar yang terdapat pada NONI.web.id, dan tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, silakan hubungi, terkait hak keinginan untuk dihapus, maupun tetap dipasang dengan mencatumkan kredit yang berlaku.

Disclaimer

Halaman disclaimer ini merupakan rujukan jika terdapat sanggahan terhadap segala isi konten yang tersedia pada noni.web.id. Mohon segera menghubungi kami jika ada hal yang sifatnya pelanggaran hak cipta dan atau sejenisnya.

Selain berlaku pada halaman blog noni.web.id, disclaimer juga berlaku pada semua isi konten yang terdapat pada akun SOSIAL MEDIA yang merupakan milik NONI.web.id, antara lain : kanal youtube, halaman facebook, facebook profil, akun instagram, twitter.

Sebagai alat publikasi produk untuk kebutuhan bisnis online pribadi (jualan), noni.web.id menggunakan sarana pihak ketiga berupa market place, seperti salah satunya adalah : GoFood, Google Bisnis Lokal, Facebook Marketplace dan lain sejenisnya.

Terima Kasih atas kunjungan anda, semoga dapat menjadi manfaat,
NONI.web.id @2020.