5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Puncak Bogor

5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Puncak Bogor. Sudah menyiapkan rencana wisata bersama pasangan atau keluarga? Sebentar lagi, liburan akhir tahun 2019 segera tiba lho..

Menyongsong libur akhir tahun, biasanya kita siapkan beberapa poin berikut : Tempat Wisata, Wisata Kuliner, Tempat Menginap, Jenis Wisata, Ticket, Akomodasi, Perlengkapan Wisata, dan sebagainya. Tidak lupa kita harus memastikan siapa saja yang akan ikut berlibur nanti, berdua bersama pasangan, atau ramai-ramai dengan keluarga.

5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Puncak Bogor
Properti Wisata Pribadi : Andrian Valeanu/Pixabay

Nah, sebagai pilihan salah satu pilihan tempat liburan, NONI.web.id ingin berbagi tentang destinasi wisata alam di daerah Jawa Barat. Tempat wisata yang dimaksud adalah Puncak Bogor.

Tentang Tempat Wisata Puncak Bogor.

Menurut Wikipedia Indoesia, Puncak adalah sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Puncak terletak 70 km sebelah selatan Jakarta.

Wilayah Puncak terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede-Pangrango dan sebagian besar merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Daerah ini terkenal sebagai daerah wisata pegunungan, baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Wilayah Puncak dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta karena kesejukan dan keindahan alamnya, serta merupakan daerah perkebunan teh yang dibangun pemerintah kolonial Belanda yang saat ini merupakan perkebunan teh milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.

5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Puncak Bogor.

Karena puncak bogor adalah tipe daerah wisata pengunungan, pastinya akan lebih asyik jika kita menyewa tempat berupa villa. Menginap di villa, tentu akan membuat liburan anda menjadi lebih privasi serta berkesan.

Untuk kebutuhan sewa vila di puncak, kita tidak akan kesulitan untuk menemukan villa pilihan yang cocok. Coba saja gunakan aplikasi Pegipegi untuk mencari villa murah di puncak. Harga mulai dari 150 ribu, ada disana.

Setelah kita mendapatkan villa di puncak untuk menginap, jangan lupa juga untuk memastikan tempat kuliner yang pas saat kita beberapa hari berwisata di puncak, bogor. Berikut adalah 5 tempat kuliner pilihan untuk anda bersama keluarga.

  1. Restoran Rindu Alam
    Buka sudah puluhan tahun di puncak, ini adalah tempat pilihan untuk makan siang dan makan malam.
  2. Mahoni Garden Resto
    Nah, kalau ini tempat makan ringan saat kamu menyendiri bersama pasangan. Menikmati pisang bakar dan menu lainnya, bisa kamu dapatkan sembari bercerita mesra.
  3. Sate Shinta
    Siapa sih yang enggak doyan makan sate? kamu juga suka kan? pergi saja Sate Shinta. Orang bilang, serasa belum ke puncak kalau tidak makan sate di tempat ini.
  4. Bavarian Haus
    Konsep interior bergaya Eropa, bisa kamu dapatkan di sini untuk berfoto ria sambil menikmati hidangan khas jerman.
  5. Patio Cafe
    Makanan pedas, biasanya cocok dengan cuaca segar di puncak. Silahkan ber-huh-hah di sini saja ya.

Salah satu kesan saat liburan yang akan tersimpan sebagai kenangan, selain tempat wisata, adalah makanannya.

#bloggerperempuan – NONI.web.id

Jadi, pastikan semua persiapan wisata saat liburan sudah disiapkan ya, jangan sampai ada yang ketinggalan. Dan sepertinya, saat ini sudah mulai memasuki musim hujan, jangan lupa membawa baju hangat yang cukup, serta perlengkapan lain yang dibutuhkan, agar liburan kamu menjadi lebih menyenangkan.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba liburan di puncak sambil menikmati pemandangan alam segar terbuka dan makan kuliner lezat? Temukan kesan bermakna dengan pasangan atau keluarga tercinta saat berlibur di puncak, bogor jawa barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *