Parenting

Bisa Membaca Adalah Hak Anak Let’s Read Dilengkapi Cerita Bergambar

Bisa Membaca Adalah Hak Anak Let’s Read Dilengkapi Cerita Bergambar, sebagai salah satu cara mudah menumbuhkan minat baca terhadap anak-anak. Dengan membaca artikel ini, Ibu akan dapat dengan mudah mendapatkan solusi terbaru bagaimana agar lebih mudah menjadikan anak gemar membaca.

Bisa Membaca Adalah Hak Anak Let's Read Dilengkapi Cerita Bergambar
Menarik Perhatian Anak Agar Senang Membaca dengan Cerita Bergambar

3 Ilmu Pengetahuan Dasar Yang Wajib Anak Ketahui

Tiga hal mendasar ini sangat perlu untuk diperkenalkan kepada anak sejak dini sebagai pondasi awal agar anak memiliki barometer kontrol yang berkualitas dalam masa perkembangannya. Apa sajakah itu ? Let’s Read!.

1. Pengetahuan Agama / Religi

Menanamkan ilmu tentang ketuhanan merupakan kewajiban awal orang tua, kita tak bisa mempercayakan hal ini kepada orang lain, termasuk masyarakat sekitar. Benteng pertahanan pertama dan utama haruslah berasal dari Ayah dan Ibunya.

2. Pendidikan Adalah Penting Bagi Anak

Sejatinya, pendidikan adalah suatu proses yang pasti akan dijalani oleh setiap anak. Pastikan anak kita bisa mengerti betapa pentingnya dunia pendidikan yang harus dimiliki sejak awal sebagai aset kepribadian dalam proses menjalani kehidupan dengan peran sebagai apapun. Apalagi terkait manfaat yang akan didapat oleh anak itu sendiri, nantinya.

3. Sosialisasi Sebagai Pendukung Pasti Dalam Hidup

Sering kita kenal dengan istilah “pintar bergaul”. Ada yang mempercayai ini adalah kemampuan bawaan, namun karena kepintaran bersosialisasi dengan orang lain ini bukan merupakan sifat pasti, maka ini bisa diajarkan serta dibiasakan kepada anak kita secara perlahan.

Menjadikan anak peduli serta cepat merespon apa yang terjadi di sekitar, adalah salah satunya. Tak ayal, memiliki sifat sosial yang mumpuni, juga dapat menjadikan anak lebih piawai dalam bertahan hidup, nantinya.

Cara Mudah Menanamkan Ilmu Pengetahuan Penting Terhadap Anak

Tak ada yang sulit jika Ibu mau mencoba dengan telaten dan sabar. Manfaatkan beberapa tahun pertama dalam perkembangan anak untuk menanamkan hal yang prinsip dan bermanfaat. Sehingga tahun-tahun selanjutnya akan semakin lebih mudah.

Salah satunya adalah dengan cara membaca bersama. Lalu bagaimana jika saat ini minat membaca anak tak terlalu baik? Banyak faktor penyebabnya memang. Antara lain adalah suasana di rumah, linkungan sekitar dan lain sebagainya.

Bisa Membaca Adalah Hak Anak Let’s Read Dilengkapi Cerita Bergambar. Ibu tak perlu risau dulu, kemajuan teknologi sungguh semakin memberi kita semua kemudahan, dalam segala aspek. Termasuk menyediakan sarana membaca bagi anak dengan konsep yang menarik serta akan menjadi kegemaran anak-anak.

Metode ciamik yang dimaksud di sini adalah tersedianya sebuah aplikasi membaca cerita yang dilengkapi dengan gambar. Nyatanya, anak lebih mudah tertarik kepada gambar serta warna daripada harus membaca beberapa tulisan saja.

Dongeng Adalah Salah Satu Sumber Ilmu Pengetahuan Bagi Anak

Ibu dan Anak pasti setuju, tak perlu langsung terlalu serius sejak awal dalam memberikan sarana yang mendidik. Cerita bergambar berupa dongeng adalah salah satu media wacana yang kaya akan ilmu.

Termasuk di dalamnya ibu bisa memilih cerita tentang religi, semangat sekolah dan menuntut ilmu, memiliki sifat kasih sayang terhadap keluarga dan masih banyak manfaat lain hanya dengan bersama-sama membaca sebuah cerita bergambar berupa dongeng.

Bisa Membaca Adalah Hak Anak Let’s Read Dilengkapi Cerita Bergambar.

Bisa Membaca Adalah Hak Anak Let's Read Dilengkapi Cerita Bergambar

Anak-anak membutuhkan buku dengan karakter, tema, dan pengaturan yang mencerminkan dan menegaskan kehidupan mereka serta memberikan kesempatan untuk menjelajahi dunia.

Let’s Read

Menariknya lagi, Ibu tak perlu mengeluarkan biaya tambahan lho.. cukup menggunakan smartphone yang sudah ada, lalu download aplikasi Let’s Read. Setelah aplikasi terinstall, bisa langsung Ibu gunakan sebagai sarana baru mengajak anak lebih pintar dengan cara membaca cerita bergambar secara GRATIS!.

Silahkan dicoba ya bu, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.

Blogger Wanita. Menulis tidak hanya Senang. Tapi juga butuh. Menjadi sarana kebaikan berupa informasi bermanfaat, Adalah salah satu tujuan utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *