Teknologi

Kelebihan Menggunakan Kran Air Berbasis Sensor

Sudah saatnya gaya hidup Anda memanfaatkan kemajuan teknologi yang memudahkan, beralih menggunakan produk kran air berteknologi sensor merupakan salah satunya. Berikut adalah Kelebihan Menggunakan Kran Air Berbasis Sensor. Kran air kamar mandi umumnya diaplikasikan pada wastafel, yaitu tempat yang biasanya digunakan untuk cuci tangan, gosok gigi sampai dengan mencuci muka.

Keberadaan dari keran air ini sendiri tak lain memang digunakan sebagai sarana untuk keluarnya air. Jadi jika seandainya kran tersebut sampai jebol maka air juga akan senantiasa menetes keluar bukan. Pilah-pilih keran air yang berkualitas ini juga sangat penting agar nantinya lebih awet digunakan.

Kelebihan Menggunakan Kran Air Berbasis Sensor
Beberapa Kelebihan Menggunakan Kran Air Berbasis Sensor

✓ 3 Kelebihan Menggunakan Kran Air Berbasis Sensor

Belakangan ini makin banyak orang yang beralih menggunakan jenis kran sensor untuk dipakai pada wastafel kamar mandi mereka. Banyak produsen yang menciptakan kran berbasis teknologi ini, tentunya yang menawarkan beragam keunggulan, diantaranya adalah:

1. Lebih higienis

Di masa pandemi seperti sekarang ini berbagai macam tempat berpotensi untuk menularkan virus Corona yang menjadi penyebab penyakit Covid-19, termasuk kran air kamar mandi yang sering disentuh banyak orang. Namun dengan menggunakan yang sistemnya sensor ini nyatanya jauh lebih higienis karena memang sama sekali tidak tersentuh.

2. Lebih hemat air

Produk yang satu ini nantinya akan mengeluarkan air secukupnya ketika mendeteksi tangan lewat sensornya, faktanya ini jauh lebih hemat pemakaian air dibandingkan dengan kran-kran manual pada umumnya, mencegah pemakaian air agar tidak berlebihan.

3. Praktis digunakan

Tentunya pemakaian dari kran semacam ini juga lebih praktis, dimana Anda tak perlu repot-repot di dalam membuka dan juga menutup kran tersebut, tinggal taruh tangan di bawah kran maka air akan keluar, begitu juga ketika sudah selesai menggunakan air maka tak perlu menutupnya, dibiarkan maka ia akan mati sendiri.

Hanya saja memang harga kran air untuk kamar mandi dengan sistem sensor ini juga lebih mahal dibandingkan dengan jenis yang manual. Sesuai dengan keunggulan yang ditawarkannya tersebut bukan?

Anda sendiri juga bisa mendapatkannya secara mudah di pasaran, diantaranya adalah produk-produk keluaran dari Kohler, yaitu perlengkapan kamar mandi yang berbasis teknologi, apalagi fitur-fiturnya sendiri juga kekinian. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena memang nomor satu di Indonesia.

Nah, apakah di rumah Anda sudah memanfaatkan teknologi memanjakan salah satunya berupa produk kran air untuk kamar mandi yang dilengkapi dengan sensor? Semoga informasi tentang Kelebihan Menggunakan Kran Air Berbasis Sensor ini bisa menjadi referensi Anda, ya!.

Blogger perempuan. Mempublikasikan konten tentang Gaya Hidup, Bisnis, Kulineran, Parenting, Hiburan, Fashion, Beauty, Teknologi di Personal Blog NONI.web.id. Silahkan Hubungi : info@noni.web.id, untuk kerja sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.