5 Pekerjaan Yang Memerlukan Kemampuan Bahasa Asing

5 Pekerjaan Yang Memerlukan Kemampuan Bahasa Asing. Sebenarnya tidak hanya 5 saja, namun ini adalah sebagian dari jenis pekerjaan menarik yang dapat anda tekuni dengan memulainya dari pintar berkomunikasi menggunakan berbagai bahasa di dunia. Tertarik? Yuk.. lanjutkan membaca informasi menarik ini sampai selesai, ya.

5 Pekerjaan Yang Memerlukan Kemampuan Bahasa Asing
Be Amazing Person, by Markus Winkler.

Mengetahui bahasa asing dapat membantu Anda dalam banyak aspek kehidupan. Ini termasuk perjalanan, koneksi keluarga, dan bahkan kesehatan mental. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat menemukan beberapa pekerjaan dengan bahasa terbaik hanya dengan mempelajari bahasa kedua?

5 pekerjaan bahasa teratas yang dapat anda dapatkan dengan modal jago bahasa asing adalah, sebagai berikut :

1. Pimpinan Kordinasi

Industri : Organisasi Nirlaba Internasional
Organisasi nirlaba, berfokus pada membantu negara-negara berkembang di seluruh dunia. Di banyak negara ini, bahasa Inggris bukan bahasa resmi. Memahami bahasa asing seperti bahasa inggris akan membantu memajukan posisi Anda di organisasi karena Anda memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang Anda coba bantu.

2. Fotografer

Industri : Film & Media (Freelancer)
Fotografi adalah seni yang melampaui bahasa, tetapi jika Anda ingin memotret di seluruh dunia, Anda tentu harus belajar bahasa asing. Untuk fotografer perjalanan, Anda dapat memutuskan untuk mempelajari bahasa negara yang akan Anda kunjungi.

3. Perekrut

Industri : Sumber Daya Manusia
Bisnis menjadi lebih global dari hari kehari. Perusahaan selalu membangun kantor baru di Amerika Selatan, Eropa, dan Asia, dan mereka mencari karyawan di seluruh dunia. Peran perekrut adalah untuk dapat berkomunikasi dengan karyawan ini dan merekrut orang terbaik untuk pekerjaan itu.

4. Jurnalis / Koresponden Asing

Industri : Jurnalisme
Suka bercerita? Apakah Anda bermimpi tentang keliling dunia dan membantu orang-orang membagikan pesan mereka?Jurnalis mungkin cocok untuk Anda.Jika Anda ingin menemukan cerita terbaik, Anda harus tahu cara berkomunikasi dalam bahasa selain bahasa Inggris, terutama jika Anda ingin berbicara dengan penduduk setempat.

Jika anda ingin meningkatkan bahasa Inggris lisan, kuncinya adalah untuk terus membuat perbaikan dalam tata bahasa, tanda baca, dan memperkaya kosakata. Selainitu, untuk mendapatkan sertifikat bahasa inggris prakerja cobalah layanan dari EF Prakerja.

5 Pekerjaan Yang Memerlukan Kemampuan Bahasa Asing. Dan jenis pekerjaan terakhir yang perlu bekal bahasa asing sebagai modal adalah,

5. Fashion Designer

Industri : Mode
Dari Milan, Barcelona, hingga Sao Paulo, fashion adalah industri global, dan Anda akan bekerja dengan orang-orang di seluruh dunia yang berbicara berbagai bahasa. Aman untuk mengatakan bahwa bahasa Spanyol, Italia, atau Prancis adalah bahasa yang bagus untuk dipelajari jika Anda menyukai mode.

Anda, sudah menguasai bahasa apa saja saat ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *