Personal

Cara Pintar Menyimpan Uang Agar Suami Tambah Sayang

Cara Pintar Menyimpan Uang Agar Suami Tambah Sayang, Mau Tahu? Pasti semua setuju deh! Siapa yang tak mau disayang suaminya tiap hari, iya kan? “Isteri harus pintar simpan uang suami”. Apalagi jika tiba-tiba suami tahu bahwa uang yang diberikan bisa bertambah, bukan malah berkurang. Waah.. bisa dipeluk-cium setiap hari, nih!. Salah satu caranya adalah dengan “menanam uang”, atau lebih dikenal populer dengan istilah investasi. Apa saja tipsnya? #MamaTekno bisa simak informasi ini sampai tuntas, ya.

Cara Pintar Menyimpan Uang Agar Suami Tambah Sayang
Isteri Bahagia Disayang Suami (Pixabay)

Investasi Mata Uang Asing

Sebagai salah satu perilaku gaya hidup kekinian, investasi berupa mata uang asing ini memang cukup mengalami tren yang luar biasa. Apalagi dengan kemajuan teknologi finansial, cara memiliki investasi ini akan sangat mudah untuk dilakukan. Walaupun begitu, sebelum berinvestasi, sebaiknya kenali sejak awal informasi update terkini tentang kurs mata uang asing, agar #MamaTekno dapat meraih keuntungan lebih maksimal.

Pilihan Mata Uang Asing Terbaik Untuk Investasi

Agar Investasi Tak Rugi di kemudian hari. Ibarat memiliki tanaman, menyimpan dana dalam jangka waktu tertentu dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan di saat yang tepat, tentu tak boleh main-main. Seperti ketika Anda ingin menanam bunga, sebaiknya memilih dengat tepat bunga apa yang sekiranya akan tumbuh subur, jenis pupuk apa yang disiapkan, sehingga akan bisa dinikmati suatu hari nanti. Demikian halnya sebuah investasi, ini adalah aset jangka panjang. Nah, berikut adalah beberapa jenis mata uang populer yang bisa #MamaTekno pilih sebagai aset investasi.

US Dollar (USD)

Kita semua tahu, Amerika Serikat memiliki mata uang yang sampai saat ini memiliki pengaruh besar nomor wahid bagi seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, beberapa produk branded kelas internasional, selalu menjadikan mata uang $USD sebagai patokan untuk menentukan harga pasar secara global.

Mata Uang Eropa / Euro (EUR)

Walaupun memiliki posisi sebagai mata uang kedua di bawah US Dollar, namun pengaruhnya cukup signifikan, baik di negara-negara bagian Eropa, maupun negara lainnya di seluruh dunia. Bahkan tak sedikit para investor besar lebih gandung pada mata uang EUR, nyatanya memang di beberapa tempat, mata uang ini memiliki nilai tukar yang lebih besar jika dibandingkan dengan $USD.

Mata Uang Dinar

Siapa yang tak kenal dengan kekuatan mata uang negara-negara timur tengah. Dengan salah satu sumber kekayaan alam berupa minyak, tentu memiliki pengaruh yang tidak kalah besar dengan negara lainnya. Saat informasi ini dipublikasikan, ada 2 (dua) mata uang dinar dengan nilai tukar cukup menggiurkan untuk dijadikan sebagai aset investasi mata uang asing. Kedua mata uang timur tengah tersebut adalah :

  1. Dinar Yordania (JOD), dengan kurs 1.41 USD untuk per satu JOD
  2. Dinar Kuwait (KWD), dengan kurs 3.33 US Dolar untuk satu KWD

Mata Uang YEN / Jepang (JPY)

Seluruh dunia mengenal jepang sebagai negara dengan kemampuan menyadikan produk teknologi sejuta umat, hampir seluruh dunia menggunakan produk mereka yang memiliki karakter canggih serta pintar. Selain itu, mata uang miliknya juga punya pengaruh yang cukup mantap untuk dimanfaatkan sebagai salah satu pilihan tepat aset investasi masa depan. Seperti halnya beberapa mata uang populer dunia, YEN juga sering menjadi patokan harga dalam kegiatan perdagangan besar, terutama untuk cakupan negara di Asia.

Dollar Singapura (SGD)

Masih dalam area negara-negara di Asia, mata uang dollar singapore ini juga tak kalah populer serta memiliki nilai kurs yang kuat lho. Secara ekonomis bisnis, negara yang menjadi kunjungan pelancong untuk berbelanja mewah ini sudah pasti memiliki tempat khusus di pasar dunia, salah satunya dengan kekuatan mata uang lokalnya sendiri. Ingin punya aset investasi dengan mata uang negara terdekat? USD Singapura bisa menjadi pilihan pertama Anda.

Bagaimana Cara Pintar Menyimpan Uang Agar Suami Tambah Sayang Isteri ?

Setuju, tidak hanya sekedar menyimpan uang saja, masih banyak hal lain yang dapat dilakukan agar terus disayang oleh suami tercinta, setipa harinya. Namun paling tidak, informasi investasi seperti yang telah diulas di atas dapat dijadikan sebagai pilihan paling riil. Suami mana yang tak akan sayang, jika isterinya pandai menyimpan uang dalam bentuk tabungan dan investasi. #MamaTekno sudah punya investasi? Jika belum, selamat mencoba, ya. Semoga bisa menjadi manfaat.

Blogger wanita. Senang mencoba resep masakan, terutama makanan Indonesia. Sesekali nonton film, termasuk drama korea. Menerima pesanan kuliner homemade.

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *