Menggunakan Produk Kulit Sebagai Aksesoris Fashion

Menggunakan Produk Kulit Sebagai Aksesoris Fashion. Kita semua sudah tahu, kalau produk fashion berbahan kulit tidak pernah beranjak dari peminatnya. Nilai eksotis yang khas, selalu menjadikan produk dari bahan kulit sebagai aksesoris fashin yang exclusive. Mengapa demikian? simak beberapa realita berikut.

Menggunakan Produk Kulit Sebagai Aksesoris Fashion
Produk Kulit Berupa Sepatu Boot (MomentMal/Pixabay)

Produk Kulit Lebih Tahan Lama

Mitosnya, sebuah produk kerajinan kulit asli, akan bertahan lebih lama daripada pemiliknya. Faktanya, dalam setahun, kita bisa saja hanya pernah membeli sebuah tas kulit, namun bisa terus digunakan selama bertahun-tahun karena memang tidak rusak, aksesorisnya tidak berkarat.

Cocok sebagai aksesoris fashion model apa saja

Unik memang, sepatu kulit, tas kulit, dompet kulit, bisa dipadu-padankan dengan pakaian jenis fashion apa saja. Urban, modern, klasik, milenial dan tampilan fashion lainnya. Acara resmi maupun sekedar hangout bersama teman-teman kantor? pakai produk bahan kulit selalu saja bisa tampil sempurna.

Menggunakan Produk Kulit Sebagai Aksesoris Fashion
Seorang Wanita Memakai Topi Kulit Asli (PublicDomainPictures/Pixabay)

Memiliki Kesan Mewah

Coba saja, apa kata mereka ketika kita berdandan dengan menambahkan produk kulit sebagai aksesoris tambahan. Tentu kesan mewah akan terlihat, namun demikian, bukan berarti berkesan gelamor. Jadi, kita akan lebih terkesan tampil mewah dalam konsep elegan dan ekslusif. Setuju ?

Menggunakan Produk Kulit Sebagai Aksesoris Fashion.

Lalu bagaimana dengan perawatan produk aksesoris fashion berbahan kulit? Merawat produk kerajinan kulit asli, tidak sesulit yang kita bayangkan lho.. cukup dengan sering dianginkan, dibersihkan menggunakan lap kain kering, sudah cukup. Kita tidak perlu merogoh kantong lebih dalam untuk sekedar membeli lotion atau produk perawatan tata busana yang lain. Nah, ringan, kan ?

Menggunakan Produk Kulit Sebagai Aksesoris Fashion
Tas Kulit Untuk Keperluan Bisnis / Tas Kantor (LUM3N/Pixabay)

Akan ada pengalaman khas ketika kita mencari produk kulit untuk kebutuhan aksesoris fashion. Selain memang jarang dibuat sebagai produk display, kerajinan kulit asli memang memerlukan waktu yang tidak sebentar dalam membuatnya. Terkadang, untuk memesan sepasang sepatu kulit dengan desain khusus, akan memakan waktu hingga 30-60 hari untuk membuatnya.

Menarik bukan? kapan anda berburu produk kerajinan kulit asli ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *