Menyiapkan Etalase Usaha Kuliner Sederhana

Menyiapkan Etalase Usaha Kuliner Sederhana. Jangan dulu memikirkan keluar modal banyak, manfaatkan saja dengan apa yang sudah ada disekitar kita, bisa lebih hemat serta murah biaya awal.

Menyiapkan Etalase Usaha Kuliner Sederhana

Disini kita bicara tentang usaha kuliner rumahan ya, bukan yang langsung bombastis buka stand di mall dan tempat sejenisnya. Noni punya meja yang tidak dipakai harian? Pakai saja, bisa untuk memulai jualan nasi kuning, nasi bakar, nasi rames, langsung didepan rumah atau dijalan akses masuk ke sekolah anak-anak tercinta.

Lambat laun, sesuai berkembangnya usaha kuliner Noni, juga kebutuhan penataan yang lebih yahud, bisa saja lalu membutuhkan sebuah etalase dengan model serta desain modifikasi yang disesuaikan. Tapi juga tidak perlu dari bahan yang mahal dulu, bisa dicoba menggunakan kayu (sekarang banyak bahan kayu sisa packing yang bagus).

Menyiapkan Etalase Usaha Kuliner Sederhana — kata orang, yang penting isinya, bukan amplopnya. Walaupun dari sisi esensial dagang, etalase merupakan poin penting dalam hal penampilan bisnis, namun yang lebih utama adalah apa yang kita jajakan diatas etalase tersebut.

Jika memang sudah benar-benar diperlukan, terutama sudah terkumpul modal lebih untuk membeli etalase, cari etalase kuliner yang harganya terjangkau, lebih penting, sesuaikan dengan tempat dan kebutuhan, jangan tergiur model etalase modern, tapi nantinya tidak pas untuk dilihat. Salah satu market place yang menyediakan informasi penjual etalase kuliner, dapat diakses di BukaLapak.

Tapi sekali lagi, jangan terburu membeli, pastikan etalase yang kita beli akan menyesuaikan penataan produk jualan kuliner kita, jangan malah sebaliknya nanti produk yang menyesuaikan bentuk etalase, terbalik! 🙂

Atau jika disekitar tempat tinggal kita ada banyak tukang kayu, kita bisa kunjungi untuk berkonsultasi terlebih dahulu, sesuaikan budget dan desain yang kita inginkan, pastikan bahan yang kuat namun harga tidak terlalu mahal, seperti kayu nangka, kayu sisa packaging paket, dan sebagainya. Ajak suami, karena biasanya lebih mengerti bab perkayuan.

Dengan hadirnya kebutuhan menambah etalase jualan, berarti bisnis kuliner anda semakin berkembang serta menguntungkan.

#bisniskuliner

Semoga sukses, jualan kuliner laris manis dan barokah, harapan kita semua.