Bisnis,  Jualan,  Kuliner

Produk Mayora : Dari Kopi sampai Permen

Produk Mayora : Dari Kopi sampai Permen. Sangat cocok bagi Anda yang saat ini sedang ingin memulai usaha kecil-kecilan berupa warung rumahan di tempat tinggal Anda. Karena kebanyakan produknya juga berupa kebutuhan sehari-hari, maka peluang untuk cepat laku juga lebih besar. Apa saja Produk Mayora tersebut? Berikut disampaikan beberapa yang dapat dijadikan pilihan saat Anda akan membuka usaha di rumah.

Produk Mayora : Dari Kopi sampai Permen
Beberapa Produk dari Mayora

1. Aneka Merek Kopi Terkenal

Dalam keseharian, siapa yang tidak minum kopi. Kami yakin, disekitar tempat Anda tinggal, hampir semua adalah penikmat kopi dengan selera rasa yang mungkin berbeda-beda. Nah, jika Anda ingin memulai usaha rumahan dengan membuka warung makanan, aneka pilihan kopi bisa dijadikan sebagai pelengkap.

Tersedia beberapa merek kopi dari Mayora yang sudah pasti salah satunya menjadi favorit, antara lain : Torabika Duo, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika 3 in 1, Torabika Moka, Torabika Cappuccino, Torabika Jahe Susu, Torabika Creamy Latte, Torabika Double Up, Kopiko Brown Coffee dan masih banyak lagi.

2. Kembang Gula (Permen)

Kalau produk mayora yang satu ini, anak-anak suka! Permen favorit anak-anak dari Mayora dapat Anda jadikan pilihan untuk pelengkap produk di warung rumahan Anda, antara lain : Kopiko, Kopiko Cappuccino, KIS, KIS Chewy, Tamarin dan lain sebagainya. Anak-anak disekitar Anda, suka dengan permen apa?

3. Snack Harian : Biskuit

Produk ini juga tak kalah larisnya dengan produk di atas. Dalam beberapa acara rutin seperti ulang tahun, arisan, pertemuan keluarga dan acara sejenis lainnya, biskuit kerap dijadikan sebagai makanan ringan pilihan untuk sajian. Jadi, selalu ada kemungkinan dagangan anda cepat habis stoknya saat menyedikan produk makanan ringan berupa biskuit dari Mayora ini.

Ada beberapa merek biskuit Mayora yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas, seperti : Roma Marie Susu, Roma Marie Susu Gold,  Roma kelapa, Roma Kelapa Cream, Roma Sandwich, Roma Malkist, Roma Malkist Abon, Roma Malkist Coklat, Roma Malkist Krim Keju Manis, Roma Malkist Krim Tiramisu, Roma Malkist Zuperrr Keju, Roma Cream Creakers,  Royal Choice, Better,  Slai O Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich dan Coffeejoy.

Produk Mayora : Dari Kopi sampai Permen

Tak hanya tiga merek di atas saja, masih banyak Produk Mayora lain yang dapat dijadikan modal aset stok jualan kebutuhan harian di warung rumahan Anda. Dan yang terpenting, kita perlu cermat dalam memilih produk yang akan dijual, apalagi ini adalah usaha pertama Anda, ya. Pastikan memilik branding yang mengeluarkan produk ternama, laris di pasaran dan sudah terbukti diminati banyak orang, seperti Mayora.

2 Alasan Penting Mengapa Memilih Produk Mayora

Dua Alasan penting mengapa Anda perlu memilih produk dari Mayora untuk jualan ? Selain beberapa fakta yang disampaikan di atas, berikut adalah 2 faktor utama lain yang dapat menjadi acuan mengapa Anda memilih produk mayora :

  1. Mayora, beberapa kali menjadi pelopor pada jenis produk yang dikeluarkan seperti pada produk makanan ringan, misalnya. Dengan demikian, tentu produk tersebut sudah sangat mengena di hati konsumennya, sehingga Anda menjadi lebih mudah untuk memasarkan produk tersebut.
  2. Perusahaan Mayora memiliki program tanggung jawab terhadap sosial yang konsisten. Hal ini terbukti dengan selalu memperhatikan Lingkungan dan Alam. Komitmen mengembangkan industri yang ramah lingkungan. Setiap aspek di dalam rantai produksi yang dapat berpengaruh pada lingkungan dipantau dan kendalikan secara sungguh-sungguh, oleh divisi khusus Mayora.

Semoga informasi terkait Produk Mayora : Dari Kopi sampai Permen ini dapat berkenan bahkan bermanfaat, ya. Akan senang sekali jika artikel ini dapat memicu semangat siapa saja untuk kemudian mencoba memiliki usaha barunya, di rumah. Mulailah dengan sesuatu yang kecil, daripada tidak sama sekali. Tetap semangat saat Pandemi, ya!.

Blogger wanita. Senang mencoba resep masakan, terutama makanan Indonesia. Sesekali nonton film, termasuk drama korea. Menerima pesanan kuliner homemade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *