3 Peluang Usaha Kue Rumahan Yang Menjanjikan

3 Peluang Usaha Kue Rumahan Yang Menjanjikan. Bisa dicoba dilakukan di rumah dan juga dipesan dari rumah. Cocok sebagai sarana bisnis saat pandemi seperti yang sedang melanda Indonesia sekarang ini. Peluang bisnis kue rumahan (homemade) tersebut adalah :

3 Peluang Usaha Kue Rumahan Yang Menjanjikan
Kue Donat Bombolini

1. Bisnis Kue Jadul (Jaman Dulu)

Faktanya, masih banyak lho yang suka mencari dan menikmati aneka kue sajian jaman dulu, seperti misalnya: Kue Putu, Jentik Manis, Klepon, Dadar Gulung dan masih banyak yang lain. Biasanya, kue berupa jajanan pasar tradisional masih memiliki tempat di hati para penikmat kue jadul ini.

2. Bisnis Kue Modern (Kue Kering)

Kue kering, hanyalah salah satu dari sekian banyak contoh kue modern lainnya. NONI.web.id, pernah mencoba bisnis ini lho, saat menjelang hari raya. Alhamdulillaah, hasilnya lumayan.. bahkan ada yang masih pesan hingga saat ini sebagai camilan keluarga di rumah dan juga untuk hadiah.

3. Bisnis Kue Ulang Tahun

Seperti kita semua ketahui, bahwa saat ini pemerintah memberikan himbauan untuk tetap di rumah saja, tapi bukan berarti menyurutkan niat anda untuk sekedar merayakan ulang tahun di rumah bersama keluarga inti bukan? Layanan bikin kue ultah yang bisa diantar, tentu menjadi pilihan.

Jentik Manis, salah satu hidangan jaman old yang masih disukai hingga sekarang.

3 Peluang Usaha Kue Rumahan Yang Menjanjikan

Di masa pandemi virus Corona semacam ini memang harus pintar-pintar di dalam memutar otak untuk memanfaatkan peluang yang ada agar bisa tetap mendapatkan penghasilan. Apalagi tidak dapat dipungkiri jika seandainya pemasukan juga ikut seret terimbas wabah Covid19.

Namun jangan khawatir karena nyatanya ada banyak sekali bidang usaha yang tetap bisa Anda geluti di masa pandemi seperti belakangan ini, yaitu usaha kue rumahan. Usaha yang bergerak di bidang kuliner ini memang tak akan pernah ada matinya.

Ada banyak alasan yang membuat bisnis ini memiliki prospek yang begitu bagus, berikut ini diantaranya, yaitu:

  • Makanan termasuk salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat, selain menu makanan utama atau makanan berat, maka cemilan ini juga jadi bagian terpenting, karena memang selalu ada kecenderungan dari seseorang untuk mencoba produk-produk terbaru yang hadir.
  • Banyak inovasi baru yang hadir dan senantiasa membuat orang penasaran, aneka hidangan kue atau pastry memang menjadi produk makanan yang paling cepat perkembangan inovasinya. Hal ini dikarenakan konsumen sendiri memang mudah bosan dengan varian itu-itu saja. Inovasi terbaru inilah yang juga kerap membuat orang penasaran untuk mencobanya. Anda dapat memanfaatkan peluang tersebut dengan membuat sajian kekinian untuk dijual. Inovasi bisa dilakukan dengan menggunakan merk coklat bubuk paling dicari sehingga menghasilkan rasa yang baru.
  • Untuk acara-acara besar pasti selalu ada suguhan kue atau roti disana, nyatanya di setiap acara besar seperti pesta kemudian juga arisan dan sejenisnya. Pasti ada banyak suguhan yang diberikan disana, termasuk diantaranya adalah kue atau roti. Namun tidak mungkin mereka akan membuat sendiri. Kebanyakan pasti memilih membeli karena lebih praktis dengan jaminan rasa dan tampilan yang bagus.

Kunci suksesnya tak jauh-jauh dari rasa produk yang Anda jual tersebut dan harganya. Sehingga jangan ragu menggunakan bahan-bahan kue berkualitas dalam proses pembuatannya.

Kini untuk berbelanja produk-produk pembuatan kue ini sendiri dapat dilakukan secara lebih mudah online, tak perlu banyak keluar rumah di masa pandemi seperti saat ini, cukup dengan membelinya lewat TokoWahab.

2 thoughts on “3 Peluang Usaha Kue Rumahan Yang Menjanjikan

  1. Pagi mba’… Pagi2 sy mampir nih. Artikelnya sangat menginspirasi, tapi boleh saran ya mba’. Tambahin dooonk estimasi modalnya juga. Jadi, kl emak2 mau coba bisnis jualan kue jadi tahu, mana bisnis yang cocok dengan dompet, hehehe. Sukses buat Emak2 Indonesia.

    1. Pagiiii… 🙂
      Oh iya ya.. oke mbak, insyaAllah nanti kalau ada kesempatan ditambahkan ya.. terima kasih sudah berkunjung, sukses selalu juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *