Kuliner

Cara Menemukan Rekomendasi Makanan korea di Malang

Iya, saat ini siapa yang tidak sedang kesengsem dengan aneka kulineran korea. Ketika sedang berada di manapun, pasti inginnya menikmati hidangan tersebut, bukan? Termasuk jika sedang dalam suasana liburan di kota yang berbeda misalnya. Sebut saja kota apel, pernah berlibur kesana? Begini Cara Menemukan Rekomendasi Makanan korea di Malang.

Cara Menemukan Rekomendasi Makanan korea di Malang
Cara Menemukan Rekomendasi Makanan korea di Malang

Oh iya, mengapa aku menyebut kota Malang sebagai contoh kasusnya? Karena kebetulan sedang memiliki rencana untuk bisa menikmati waktu liburan wisata ke kota tersebut. Udah kemecer banget nih soalnya. Apalagi beberapa waktu terakhir sering menemukan ulasan pengalaman seru dari situs pariwisata maupun ulasan yang ditulis oleh Narablog di Lifestyle Blog pribadi miliknya.

Takut keburu tak sempat, cari makanan harus cepat!

Sewaktu liburan, tentu tak sama dengan kesempatan yang biasa didapatkan seperti keseharian. Bisa saja kita hanya punya waktu 1-2 hari atau bahkan hanya beberapa jam saja. Tapi bagaimana jika kita memang benar-benar tak bisa meninggalkan kebiasaan menyantap hidangan korea walau sehari saja?

Selain cepat, tentu juga harus mendapatkan menu hidangan dari resto yang tepat. Padahal, sebagai pendatang di kota tersebut, kita belum tentu mengetahui bagaimana kualitas kuliner yang ingin kita nikmati tersebut.

Nah, agar tak keliru memilih, berikut merupakan tips serta Cara Menemukan Rekomendasi Makanan korea di Malang :

1. Manfaatkan GPS (Gunakan Penduduk Sekitar) Sebagai Sumber Informasi

Cara ini dapat dilakukan saat kita melakukan liburan wisata dengan menginap di rumah keluarga. Apalagi jika judulnya adalah liburan mudik atau pulang kampung. Karena sebelumnya kita pernah juga tinggal di tempat tersebut, maka tidak akan menemukan kesulitan berarti saat mencari informasi dengan cara bertanya kepada penduduk sekitar lingkungan.

2. Gunakan Fasilitas Google Bisnis Lokal

Bagaimana jika saat liburan kita berkunjung ke kota atau destinasi wisata yang baru dan menginap di hotel? Cara pertama di atas masih bisa digunakan, hanya saja lingkup penduduk sekitar kemungkinan menjadi lebih sempit, artinya kita bisa mengawali dengan bertanya kepada resepsionis hotel atau tamu wisata lain yang kebetulan sedang menginap di sana.

Jika cara tersebut sudah dilakukan namun masih dirasa kurang, bisa segera saja menggunakan fasilitas bisnis lokal kuliner yang tersedia di aplikasi google map. Bagi yang sudah terbiasa dengan teknologi, cara ini biasanya paling sering terpikirkan untuk dilakukan.

Dengan google map, bahkan kita bisa mencari referensi Rekomendasi Makanan korea di Malang jauh-jauh hari sebelum waktu liburan tiba.

Rekomendasi Makanan korea di Malang
Contoh Temuan Tempat Makanan korea di Malang menggunakan Google Map

Kemudahan yang akan didapatkan saat mencari rekomendasi makanan korea di malang menggunakan aplikasi google map :

  • Bisa memilih jarak terdekat dari lokasi penginapan.
  • Bisa memilih fasilitas pesanan yang disediakan, seperti misalnya makan di tempat, pesan antar hingga pesanan tunggu yang bisa diambil sendiri setelah makanan siap.
  • Kisaran harga tersedia, apakah cukup terjangkau di kantong kita atau terlalu mahal.
  • Nilai rekomendasi berupa testimoni dari yang pernah memesan makanan di resto tersebut.

3. Menggunakan Aplikasi Jasa Pesan Antar Makanan Online

Kalau sudah senang jajan makanan korea, pastinya sudah punya aplikasi jasa pesan antar makanan online ini dong. Sebut saja seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan MaximFood. #MamaTekno seringnya pakai aplikasi apa nih yang jadi favorit saat ingin memesan kuliner kesayangan?

Nah, sependek yang pernah aku alami, aplikasi pesan antar makanan online ini juga bisa digunakan saat berada di luar kota. Aku enggak tahu persis apa bisa di seluruh kota besar atau tidak, ya.. mungkin tergantung dari tersedia atau tidaknya area coverage dari masing-masing aplikasi tersebut. Jadi, cobain aja buka salah satu aplikasinya, ya.

Cara Menemukan Rekomendasi Makanan korea di Malang via Aplikasi Pesan Antar Online

Sama halnya seperti google map bisnis lokal, menggunakan aplikasi pesan antar makanan online juga memiliki banyak kemudahan serta kelebihan, antara lain adalah sebagai berikut :

  1. Biasanya akan tersedia beberapa pilihan promo.
  2. Ada sistem yang menjadikan sebuah resto tampil seketika sebagai pilihan karena banyaknya volume pemesanan, disukasi banyak pelanggan dan faktor pendukung lainnya.
  3. Jika waktu kita tak banyak, tak perlu repot menikmati hidangan makanan korea untuk makan malam misalnya, kurir jasa antar akan segera menerima pesanan dan mengantarkannya ke alamat tujuan.

Nah, mudah kan bagaimana Cara Menemukan Rekomendasi Makanan korea di Malang? Informasi ini juga bisa berlaku saat kita berlibur di kota mana saja, ya.. yang penting dicoba salah satu dari cara tersebut di atas, nanti akan ketemu cara mana yang sekiranya bisa memenuhi kebutuhan.

Semoga bermanfaat. Ada yang punya cerita pengalaman berbeda? Silahkan berbagi di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini, ya.. terima kasih sudah berkunjung, semoga sehat selalu.

Blogger Wanita. Menulis tidak hanya Senang. Tapi juga butuh. Menjadi sarana kebaikan berupa informasi bermanfaat, Adalah salah satu tujuan utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.