Personal

Ciri Konsep Rumah Idaman Pilihan Pengantin Baru

Ada yang dalam waktu dekat ini sedang memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan? Waah.. turut berbahagia ya! semoga acaranya nanti lancar tanpa halangan apapun. Aamiin. Sudah menyiapkan sebuah rumah idaman? Jika belum, yuk baca dulu artikel tentang Ciri Konsep Rumah Idaman Pilihan Pengantin Baru ini, ya.

Ciri Konsep Rumah Idaman Pilihan Pengantin Baru
Ciri Konsep Rumah Idaman Pilihan Pengantin Baru

Menikah. Lalu kemudian membina keluarga bersama pasangan merupakan salah satu proses kehidupan setiap orang yang tak boleh main-main saat merencanakannya. Termasuk salah satu yang terpenting adalah dengan menyiapkan hunian berupa rumah idaman.

Sesuaikan Konsep Sebelum Memilih Rumah Idaman

Benar. Setiap orang bisa saja memiliki standar atau bahkan patokan tersendiri dalam berencana memiliki rumah idaman di masa depan. Apalagi, akan dihuni dalam jangka panjang bersama keluarga tercinta. Perlu ada komunikasi serius dan bertahap agar dapat menyatukan asa dan rasa.

Bagi sebagian pasangan, memiliki satu konsep yang seiring senada saat menentukan rumah idaman, bisa jadi bukan merupakan sesuatu yang sulit. Hal tersebut terjadi biasanya karena memang secara individu kebetulan sudah memiliki impian terkait rumah idaman dengan konsep yang sama.

Namun, bagaimana jika tidak? Hal tersebut dapat dicoba berdiskusi secara santai bersama pasangan dengan menyesuaikan mulai dari kebutuhan secara konsep dasar umum. Agar lebih detail, yuk.. kita coba membahas beberapa Konsep Rumah Idaman Pilihan Pengantin Baru secara umum.

1. Pilih Hunian Yang Dekat Dengan Fasilitas Umum

Salah satu Ciri Konsep Rumah Idaman Pilihan Pengantin Baru yang satu ini, boleh dijadikan sebagai bahan diskusi pertama bahkan utama. Karena akan sangat berhubungan dengan kebutuhan harian yang dapat mendukung segala aktivitas. Baik di rumah, maupun untuk keperluan lain, seperti pekerjaan dan kesehatan keluarga.

Seperti yang tersedia di Puri Harmoni Residence, yang menyediakan beberapa tipe hunian seharga mulai dari 250an juta.

Tak hanya harga yang terjangkau bagi sepadang penganti baru, hunian di puri harmoni residence juga cocok sebagai langkah awal membangun keluarga, antara lain karena sudah tersedia beberapa fasilitas terdekat, seperti :

  • Sekolah dan Rumah Sakit
  • Stasiun Kerata Api, Gerbang Tol dan Airport
  • Restaurant dan Shopping Mall

Mengapa fasilitas tersebut kemudian menjadi penting untuk dibicarakan sebagai acuan utama konsep pilihan rumah idaman bersama pasangan?

Ciri Konsep Rumah Idaman Pilihan Pengantin Baru

Setelah menikah, masa selanjutnya secara umum biasanya adalah segera memiliki anak. Selama masa kehamilan hingga melahirkan, tentu fasilitas umum berupa Rumah Sakit terdekat akan sangat membantu meringankan masa tersebut.

Belum lagi saat anak sudah mulai memasuki masa pendidikan awal. Tersedianya fasilitas umum terdekat seperti di puri harmoni residence ini, tentu juga akan mempermudah seluruh keluarga dalam menjalaninya. Selain hemat karena berjarak dekat, juga bisa menambah rasa nyaman bari orangtua dan anak.

2. Memilih Lokasi Hunian Bersama Keluarga

Umumnya, seorang Isteri akan mengikuti Suami saat sudah menikah nanti. Ini akan menjadi mudah saat seorang suami telah menyiapkan bahkan memiliki rumah sebelum menikah.

Walaupun demikian, bukan tidak mungkin pasangan suami-isteri memiliki impian untuk memiliki rumah kedua dan seterusnya yang disebabkan oleh beberapa pertimbangan terkait lokasi hunian.

Lagi pula, selalu ada banyak kemungkinan kita untuk berpindah rumah saat dibutuhkan, seperti misalnya saat memiliki kondisi di bawah ini :

  1. Ingin lebih dekat dengan Orangtua saat sudah masuk masa pensiun bagi pekerja.
  2. Memberikan fasilitas hunian bagi putera-puteri yang kebetulan menjalani masa pendidikan di luar kota atau bahkan luar negeri.
  3. Sebagai aset properti untuk tempat berkumpul bersama seluruh keluarga besar.

Jika #MamaTekno saat ini sedang berada pada posisi menyiapkan pernikahan untuk puteri kesayangan, tidak berlebihan rasanya jika mulai mencoba memberikan pandangan secara umum terkait konsep sebagai kesiapan dalam hal memilih rumah idaman.

Bagi pasangan baru yang segera akan melangsungkan pernikahan dalam waktu 1 hingga 2 tahun kedepan dan belum berhasil memilih hunian yang tepat sebagai rumah idaman, semoga artikel ini dapat membantu mempermudah diskusi syantiq bersama pasangan, ya!.

Rumah merupakan tempat segala sesuatu bermula dan berakhir. Jadi, jangan sampai memiliki hunian yang justeru akan membuat kita malah tidak nyaman berada di dalamnya.

Blogger Wanita. Menulis tidak hanya Senang. Tapi juga butuh. Menjadi sarana kebaikan berupa informasi bermanfaat, Adalah salah satu tujuan utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.