Konser Noah Band Selalu Sukses Membuatmu Meleleh

Konser Noah Band Selalu Sukses Membuatmu Meleleh. Konsep pertunjukan, harmonisasi antara lirik dan musik, menjadikan seluruh lagu tersaji syahdu ketika penggemarnya menonton setiap konser noah. Di mana saja, kapan saja. Kamu Fans Noah Band pasti setuju, ya kan?

Konser Noah Band Selalu Sukses Membuatmu Meleleh
Noah Band

Sekilas Bagaimana Saya Mengenal Noah Band

Saya sendiri menjadi penggemar Noah Band sejak begitu populer bernama Peterpan, grup musik yang mengusung genre pop-rock–rock-alternatif ini, boleh diakui memang telah sukses mewujudkan “Mimpi Yang Sempurna“.

Bagi saya, Noah Band memiliki karakter serta daya pikat yang sederhana bagi para penggemarnya. Lirik lagu serta aransemen musik yang lembut langsung menyentuh kalbu. Saya bisa merasa melayang saat sedang mahsyuk mendengarkan salah satu lagu yang menjadi hitsnya.

Perjalanan Sukses Noah Band di atas Panggung

Seingat saya, Noah band pernah mencetak rekor dengan kriteria pertunjukan maraton pada tahun 2004 yang lalu, saat itu, masih bernama Peterpan. Namun sayang, saat itu saya belum berhasil menonton salah satu rangkaian konsernya yang bertempat di semarang.

Tidak hanya di Indonesia. Noah juga meraih penghargaan rekor dunia dalam perjalanan konser 1 (satu) hari pada september 2012 yang lalu yang mengambil tempat di Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan berakhir di Jakarta. Noah memang luar biasa sekali.

Konser Noah Band Selalu Sukses Membuatmu Meleleh
Salah satu suasana konser Noah Band / Google Image

Lihat saja penampilan fashion para personal Noah Band pada gambar saat “manggung” di atas. Sederhana bukan? namun tetap saja good looking, memiliki karakter yang kuat mengerak pada sanubari. Belum melantunkan lagu saja, saya seringkali sudah terlanjur di buat meleleh, apalagi begitu mendengar suara vokalisnya :).

Konser Noah Band Selalu Sukses Membuatmu Meleleh

Bicara tentang pertunjukan musik di panggung terbuka, tentu bukan merupakan suatu kegiatan yang relevan pada saat kondisi pandemi seperti ini. Namun demikian, bukan public figur namanya jika kemudian tidak menghadirkan solusi. Seperti halnya dengan Noah Band. Secara periodik, tetap menghadirkan suguhan pentas bagi seluruh fans tercintanya, salah satunya adalah melalui media streaming online.

konser art visual noah 2020

– Agar perjalanan tak putus –

Konser Art Visual Noah Band akan dapat anda saksikan exclusive melalui platform penyedia Live Streaming, Vidio. Dikemas apik dengan perpaduan pertunjukan Teater. Wah.. saya sendiri tidak sabar untuk menonton premiernya sekarang. Anda juga ?

Bayangkan, tidak hanya lagu terbaru Noah yang akan melelehkan kita, namun juga lagu populer terdahulu akan melengkapi kesyahduan telinga dan hati kita pada saat konser tersebut berlangsung. Catat waktu tayangnya ya : 10 Oktober 2020, mulai pukul 20.00 WIB.

Sebagai pelengkap nostalgia, berikut adalah beberapa listing lagu populer Noah. Siapa tahu saat konser nanti dilantunkan, ya kan ?

  • Menghapus Jejakmu — Album: Hari Yang Cerah — Rilis: 2007
  • Yang Terdalam — Album: Taman Langit — Rilis: 2003
  • Mimpi Yang Sempurna — Album: Kisah 2002 Malam — Rilis: 2002
  • Bintang Di Surga — Album: Bintang Di Surga — Rilis: 2004
  • Topeng — Album: Taman Langit — Rilis: 2003
  • Tak Ada Yang Abadi — Album: Sebuah Nama Sebuah Cerita — Rilis: 2008
  • Kupu-kupu Malam — Album: Sebuah Nama Sebuah Cerita — Rilis: 2008
  • Sally Sendiri — Album: Hari Yang Cerah — Rilis: 2007
  • Separuh Aku — Album: Seperti Seharusnya — Rilis: 2012
  • Wanitaku — Album: Keterkaitan Keterikatan — Rilis: 2019
  • Tak Bisakah — Album: Alexandria — Rilis: 2005
  • Ada Apa Denganmu — Album: Bintang di Surga — Rilis: 2004

Nah.. kira-kira nih, dari deretan lagu di atas, apa sih yang jadi lagu paling favorit buatmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *