Kuliner

Masak Tiap Hari Tanpa Harus Belanja? ke Halofudi Saja!

Masak Tiap Hari Tanpa Harus Belanja? ke Halofudi Saja!. Ini cocok banget buat #MamaTekno yang sudah mulai melaksanakan rutinitas saat pagi hari, namun keluarga yang lain masih tetap di rumah saja, saat pandemi. Masak sarapan dulu sebelum berangkat? atau menyiapkan santap makan bersama keluarga saat pulang ke rumah? Bisa, dong!. Karena sekarang, Solusi Makan Sehari-hari Ada di Halofudi.

Masak Tiap Hari Tanpa Harus Belanja? ke Halofudi Saja!
Masak Tiap Hari Tanpa Harus Belanja? ke Halofudi Saja!

Apa itu Halofudi?

Setelah Hariyanti Personal Blog membuka halaman website Halofudi, #MamaTekno bisa akses juga menggunakan alamat domain : Halofudi.com. Halofudi adalah sebuah startup kuliner yang saat ini fokus menyediakan makanan dengan konsep Meal Preparation.

Jadi, jika #MamaTekno ingin memasak resep makanan yang berbeda setiap hari untuk minggu depan, tinggal pesan langsung saja di Halofudi. Akan tersedia aneka bahan menu masakan enak-enak di sana. #MamaTekno bisa masak tiap hari deh, tanpa harus belanja. Pulang kantor, langsung masak saja. Praktis, kan?

Bagaimana Cara Pesan Meal Preps di Halofudi?

Cara pesannya cukup mudah kok, gak perlu ribet. Berikut adalah 4 cara pesan makanan berupa menu meal preps di Halofudi :

  1. Kunjungi halaman website Halofudi dari laptop maupun smartphone.
  2. Tekan menu makanan yang akan dipesan dari katalog meal preps tersedia di Halofudi, lalu tekan gambar keranjang.
  3. Masukkan identitas pemesanan seperti pada umumnya, seperti : nama, email, alamat tujuan pengiriman. Jangan lupa mendaftar untuk mendapatkan voucher diskon langsung.
  4. Lakukan pembayaran sesuai metode paymeny tersedia di Halofudi

Setelah selesai, #MamaTekno tinggal tunggu deh menu makanan yang dipesan akan segera sampai di rumah. Enak kan..?

Menu Favorit Yang Tersedia di Halofudi

Ada banyak menu makanan enak yang bisa jadi adalah favorit kesukaan #MamaTekno juga, antara lain adalah : fried shrimp spicy & original mayo, yakiniku beef, chicken & beef sambal matah, orange chicken, korean gochujang chicken wings. Selain menu untuk lauk-pauk, tersedia juga menu camilan, antara lain adalah : churro bites with cinnamon sugar dan calamari.

Solusi Makan Sehari-hari Ada di Halofudi

#MamaTekno pasti setuju, apalagi saat wabah pandemi melanda Indonesia seperti sekarang ini. Dengan memanfaatkan platform kuliner berbasis teknologi seperti Halofudi, tentu sangat relevan sebagai kepatuhan terhadap protokol kesehatan : menjaga jarak, tidak sering bepergian, berkerumun, mengindari kemungkinan kontak dengan orang tanpa gejala.

Bahkan Halofudi bisa juga kita manfaatkan sebagai sarana untuk suplai makanan bagi tetangga atau keluarga kita yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

Masak Tiap Hari Tanpa Harus Belanja? ke Halofudi Saja!

Informasi ini, tentu bukan merupakan sebuah nasihat profesional yang semata-mata menjadikan anda tidak belanja ke pasar. Namun sebagai solusi tambahan atas kondisi yang sedang terjadi saat ini. Walaupun kenyataannya setelah pandemi berakhir, kita bisa tetap memanfaatkan Halofudi untuk keadaan yang bersifat urgensi lainnya.

Kondisi lain juga bisa berupa sebagai pilihan ketika suatu saat keluarga tercinta membutuhkan variasi menu makanan. Tak perlu khawatir. Halofudi Menggunakan bahan premium berkualitas, tentunya sesuai standar kebersihan dan protokol kesehatan dalam setiap prosesnya.

#MamaTekno sekarang tak perlu merasa bingung jika kebetulan sedang ada mertua di rumah. Masak Tiap Hari Tanpa Harus Belanja? ke Halofudi Saja!, pasti beres deh :).

Harapan Atas Hadirnya Halofudi

Dalam situasi apapun, kebutuhan makanan merupakan salah satu aspek yang tetap tidak akan hilang di masyarakat. Hadirnya startup kuliner berbasis teknologi tentu akan sangat bermanfaat bagi siapa saja, termasuk Anda yang sedang membaca artikel ini.

Kedepan, semoga Halofudi semakin intens menjadi sarana kebaikan yang menjembatani antara pelaku UMKM di bidang kuliner dan pembelinya. Bahkan, jika dapat hadir sebagai aplikasi lokal masing-masing kota, tentu akan lebih sangat terasa manfaatnya. Dengan demikian, proses pengadaan bahan makanan serta pengiriman akan menjadi lebih mudah dan terjangkau semua kalangan.

Sukses selalu untuk Halofudi, terima kasih sudah menjadi sarana alat teknologi canggih untuk mengangkat model bisnis kuliner konvensional menjadi semakin lebih modern pada era kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Semoga tetap langgeng serta selalu menjadi pilihan masyarakat sebagai solusi ekonomi bisnis secara umum, nantinya.

Blogger wanita. Senang mencoba resep masakan, terutama makanan Indonesia. Sesekali nonton film, termasuk drama korea. Menerima pesanan kuliner homemade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *