Personal

Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar!

Sebagai pengguna produk perawatan scarlett whitening, aku memang sudah berencana untuk terus mencoba keseluruhan rangkaiannya, selain langsung cocok dengan manfaatnya, wanginya itu, lho.. bikin mabuk kepayang. Ini adalah pengalaman saat aku mencoba rangkaian body care Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar!. #MamaTekno Wajib Coba juga, ya!.

Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar!
Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar!

Pengalaman Pertama Bersama Scarlett Body Care

Seperti yang pernah aku ceritakan sebelumnya di blog ini tentang bagaimana pengalamanku memakai rangkaian Scarlett Brightly Face Care, jujurly.. jadi makin jatuh cinta dan ingin mencoba seluruh produknya.

Ini aku buktikan dengan mencoba mendapatkan produk body care dari scarlett whitening. Alhamdulillaah saat ini aku sedang berkesempatan untuk mencoba duet maut rangkaian body care, yakni Coffee Body Scrub, Jolly Shower Scrub dan Jolly Body Lotion. Nah, berikut adalah review aku setelah memakai ketiga produk luar biasa ini dalam waktu kurang lebih satu pekan.

Selain Wanginya Cetar, Apa saja yang membuat aku Jatuh Cinta?

Apalagi untuk merawat tubuh, kita tentu tak boleh main-main asal memilih produk perawatan, bukan? Hal ini yang mendasari kenapa aku memilih scarlett. Ada beberapa hal prinsip yang harus sesuai dengan standar aku, terutama terkait hasil uji klinis yang harus mumpuni. Dan ini, dimiliki oleh seluruh produk rangkaian perawatan scarlett whitening, antara lain adalah :

  • Sudah Teruji Bebas Merkuri dan Hydroquinone.
  • Telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM).
  • Menyediakan sarana resmi untuk memeriksa keaslian produk yang kita beli. Ini penting! dan scarlett punya itu. #MamaTekno bisa cek keaslian produk menggunakan alamat situs resmi https://verify.scarlettwhitening.com, dengan cara memasukkan kode yang sudah tersedia di bawah barcode setiap produk.

Setelah itu terpenuhi, baru deh aku memilih kandungan produk, termasuk jenis wangi apa yang pas buat aku pakai setiap hari. Agar lebih mantap saat menggunakannya nanti, berikut aku paparkan secara umum kandungan yang terdapat pada masing-masing produk rangkaian scarlett body care yang saat ini aku pakai, ya.

Scarlett Body Scrub Coffee

Selain berbagai kandungan yang sangat bermanfaat bagi perawatan tubuh, seperti : Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine dan Acrylates. Ada dua kandungan yang mempesona aku saat memakai Scarlett Body Scrub Coffee.

Kandungan tersebut adalah glutathione dan vitamin E. Mengapa demikian? glutathione secara klinis dapat membantu menangkal radikal bebas, kemudian dilengkali dengan vitamin E untuk menjaga agar kulit tetap lembab. Wah, ini pas banget buat aku yang punya seabrek aktivitas dalam keseharian menekuni bisnis di bidang kuliner. Top banget pokoknya, aku suka!.

Scarlett Body Scrub Coffee
Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar! — Scarlett Body Scrub Coffee

Sementara untuk wanginya, mengapa aku memilih aroma kopi? Ehem.. soalnya suamiku suka banget sama wangi itu, jadi kalau setelah mandi aku melenggang dengan wangi yang Ia suka, kebayang kan gimana cerita selanjutnya? hihihi.

Dan wangi kopinya juga enggak sembarang wangi kopi biasa lho, kalau menurut aku sih tidak keras maupun halus. Tapi cukup membuat tubuh menjadi fresh dan rileks. Cetar banget deh pokoknya produk body scrub yang satu ini.

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Seperti juga tertera pada kemasannya, shower scrub jolly dari scarlett ini memiliki kandungan berupa Aqua demineralisata, Sodium laureth sulfate, Acrylates copolymer, Sodium lauryl sulfate, Lauryl betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfume) Components and freshed fragrances, Cocamidopropyl betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl acetate dan CI 14270 serta CI 15525.

Nah, yang paling aku sukai pada Jolly Shower Scrub ini juga memiliki 3 kandungan aku aku butuhkan untuk tubuh, yakni Glutathione, Vitamin E dan Collagen. Iya dong! kita semua tahu bahwa gluathione ini memiliki kemampuan untuk membantu agar kulit dapat terlihat lebih elastis serta menjaga kelembapannya.

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly
Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar! — Shower Scrub Jolly

Juga membantu meningkatkan kemampuan regenerasi sel kulit. Pasti #MamaTekno sepakat dong, kalau kandungan ini cocok, bahkan dibutuhkan banget sama emak-emak seperti kita, iya tidak? hihihi.

Sedangkan untuk wanginya, tak perlu aku risaukan deh pokoknya, aroma Floriental Gourmand ini cetar banget! jadi menurutku akan bisa tahan lama, selain juga kulit terasa lebih lembut dan segar setelah memakainya.

Dan yang paling mempesona aku saat mandi pakai jolly shower scrub ini adalah bulir-bulir lembutnya itu, lho.. berasa mandi ala ratu pakai sabun mahal nan ekslusive, #MamaTekno harus cobain deh, pokoknya!. Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar!

Scarlett Fragrance Brightening Jolly Body Lotion

Hampir serupa dengan Jolly Body Scrub, kandungan yang terdapat pada Body Lotion Jolly ini adalah Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate dan Acrylate Copolymer.

Duh, gimana ya..? wanginya itu lho.. jadi bikin aku nyaman akut. Gak main-main lho aromanya. Bahkan ini terinspirasi dari parfum YSL Black Opium. Wanginya mahal…!!

Scarlett Fragrance Brightening Jolly Body Lotion
Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar! — Jolly Body Lotion

Aku sudah coba, sekarang giliranmu!

Supaya lebih lengkap, berikut rangkaian aku terapkan saat mencoba ketiga produk body care dan scarlett whitening yang sangat luar biasa ini ya..

Cara Pakai

  1. Basahi seluruh tubuh terlebih dahulu. Lebih enak jika menggunakan air yang mengalir langsung (shower).
  2. Gunakan Body Scrub Coffee ke seluruh tubuh, lalu diamkan selama hingga 3 menit saja. Setelah itu, gosok dan bilas perlahan hingga benar-benar bersih.
  3. Tuang Jolly Shower Scrub secukupnya pada telapak tangan. Usapkan seperti halnya memakai sabun ke seluruh badan hingga merata, kemudian bilas dengan air.
  4. Setelah selesai mandi, oles dan usapkan Jolly Body Lotion ke seluruh tubuh (kecuali wajah) hingga benar-benar merata. Tunggu sesaat agar dapat meresap maksimal ke kulit.

Jangan tunggu sampai Lebaran, dapatkan Sekarang Juga!

Maksudnya, kan kebetulan sekarang masih bulan Ramadan nih, bagi yang sedang menjalankan. Jadi, coba dari sekarang, lalu nanti digunakan juga saat berlibur mudik bersama keluarga. Pasti tambah pede deh saat berkumpul dalam nuansa silaturahmi. Bisa jadi, tambah disayang suami bahkan mertua, lho.. hihihi.

Pastikan juga mendapatkan produk scarlett body care seperti yang aku coba ini langsung dari official resminya ya, bisa langsung kepoin produk yang sekiranya cocok menjadi pilihan #MamaTekno di https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar! Mau Buktikan?

Ingat! jangan tergiur dengan tawaran yang belum tentu merupakan produk asli dari toko lain yang belum jelas, ya! Atau jika #MamaTekno terbiasa pakai Shopee, bisa juga beli langsung di Shopee Official Scarlett Store. Selamat mencoba!.

Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee  Wanginya Cetar!
Duet Maut Scarlett Jolly dan Coffee : Wanginya Cetar! — NONI.web.id

Produk ini, dapat digunakan pada usia mulai 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil dan Ibu Menyusui.

Scarlett Body Care

Blogger Wanita. Menulis tidak hanya Senang. Tapi juga butuh. Menjadi sarana kebaikan berupa informasi bermanfaat, Adalah salah satu tujuan utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.