Tren Aksesoris Fashion Saat Pandemi

Tren Aksesoris Fashion Saat Pandemi Wabah Corona (Covid-19). Baiklah, anggap saja kita memang akan sejenak berdampingan normal bersama wabah. Beberapa waktu terlewat, kita sudah merasakan dampak negatifnya pada segala lini. Sekarang, saatnya kita mulai “melirik” segala dampak positif, bahkan yang bisa berlanjut menjadi sebuah tren baru.

Tren Aksesoris Fashion Saat Pandemi
Ilustrasi Seorang Pria Membaca Informasi Tren Melalui Media Cetak

Tren juga mulai merangsek pada dunia aksesoris fashion. Betapa tidak? dengan rencana akan berlakunya kebijakan normal baru, seluruh aktivitas sudah pasti memerlukan pendukung, pakaian dan aksesoris adalah salah satu yang tidak akan bisa ditinggalkan. Kita coba urai beberapa contoh kasusnya, ya..

Tren Memakai Masker

Sejak awal pandemi, masker merupakan sebuah kebutuhan pertama dan pertama untuk pencegahan penularan wabah corona. Siapa saja, termasuk anda harus memakai masker. Beberapa saat, sempat terjadi lonjakan harga masker. Bahkan, masker menjadi barang langka di pasaran.

Semakin lama, kewajiban kebiasaan ini kemudian menjadi tren. Terbukti dengan munculnya kreasi-kreasi menarik untuk model masker. Ada yang membuat masker dari berbagai macam bahan kain, menyesuaikan masker dengan kreasi model gambar karakter, dan masih banyak lagi. Masker berbahan kain, saat ini menjadi salah satu peluang produksi yang bisa menghasilkan keuntungan tidak sedikit.

Tren Memakai Penutup Muka (Face Shield)

Jika sebelumnya kita hanya dapat menemukan penutup muka dalam beberapa model saja, saat ini sudah banyak kita temukan model baru untuk face shield. Tentunya ini disesuaikan dengan bahan yang digunakan, tingkat kenyamanan saat digunakan, efisiensi dan sebagainya. Yang unik, saat ini ada lho, face shield dengan model jadi satu dengan masker. Jadi pakai penutup muka, sudah otomatis termasuk memakai masker.

Peluang Usaha Trend Aksesoris Fashion

Nah, dengan adanya perkembangan kekinian seputar trendi aksesoris seperti diatas, maka peluang usaha untuk kita semua juga terbuka. Inilah yang kita sebut sebagai salah satu manfaat baik akibat terjadinya pandemi.

Hal ini juga didukung oleh adanya kebijakan normal baru, salah satunya adalah kewajiban semua orang yang bekerja di luar rumah (kantor, instansi, dll) agar membawa sebuah tas ransel besar berisi peralatan pribadi, seperti: salat makan, masker, alat ibadah dan lain sebagainya.

Bukan tidak mungkin, kedepan akan booming bisnis tas ransel khusus kebutuhan pribadi sebagai tempat menyimpan alat proteksi pribadi.

noni.web.id

Tren Aksesoris Fashion Saat Pandemi

Kalau anda pembaca, sudah siap melaksanakan bisnis fashion apa untuk mengikuti peluang tren ini? Apapun itu, semoga bermanfaat dan menghasilkan, ya. Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan lakukan protokol resmi dalam usaha menghindari pelularan wabah corona covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *